Rabu, 30 Maret 2016

Hati Yang Ikhlas Adalah Sumber Kekayaan dan Kebahagian Yang Sesungguhnya


Terkadang kita gak tau apa yang udah kita lakukan berdampak atau tidak ke orang lain. Bahkan kita sendiri tidak merasakan perubahan apa pun. "Bahagia", adalah sebuah kata sederhana yang memiliki makna sangat dalam. Setiap orang di muka bumi ini memiliki defenisi kebahagian mereka masing-masing, ada yang bahagia jika punya banyak uang, ada yang bahagia jika bisa jalan-jalan keluar negeri, atau ada yang bahagia jika bisa membantu orang lain.

Video ini memberi kita inspirasi dari arti kata "Bahagia". Bagaimana seorang pemuda yang hidup pas-pasan masih mau berbagi dengan sesamanya, mau menolong bahkan disaat dia sendiri butuh pertolongan. Namun "Hatinya yang ikhlas, telah menjadi sumber kekayaan dan kebahagian yang sesungguhnya".

Di jaman yang modern seperti saat ini, sangat sulit menemukan orang yang memiliki hati yang ikhlas dan tulus dalam hal bekerja ataupun membantu orang lain. semua dilaksanakan karena ada imbalan ataupun ada tujuan yang ingin dicapai. salahkah itu?. tentu setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda-beda. Kita tidak bisa memaksakan kehendak karena setiap orang memiliki hak mereka masing-masing, namun kembali lagi "Hati yang ikhlas adalah sumber kekayaan dan kebahagian yang sesunggugnya". kerjakan dan laksanakanlah semua tugas dan rintangan hidup kita tak usahlah berkeluh kesah, apalagi menjatuhkan kawan. Bekerjalah dengan hati maka semua akan dipenuhi oleh Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar